Senin, 15 Februari 2016

mulai belajar menggunakan cheat enggine lengkap mendasar sampai master

haloo, sobat gamer semuanya, kali ini saya akan melanjutkan mengenai cara menggunakan cheat engine, sebelumya saya sudah mentranslate langkah2 tutorial mengunakan cheat engine,
kali ini saya akan menjelaskan nya ,

sebelum kita coba pada game kita coba terlebih dahulu untuk tutorialnya.



1. pertama - tama kita buka cheat enginenya,

lalu buka cheat engine tutorialnya di menu help  => pilih cheat engine tutorial.

kira kira seperti inilah gambarnya.

dalam lvl ini anda dapat memasukan password, dia ada di setiap level, agar anda tidak perlu mengulang semua lelevl satu per satu, silahkan masukan pasword anda di bawah bacaan pasword lalu klik ok.

kembali ke cheat engine ( CE ) buka proses, yaitu yang bergambar icon komputer, pilih tutorial, taulah, yang lambangnya C ditengahnya T.
ini dia gambarnya.

baik, kita mulai saja step 2 satunya

Step2

klik next pada cheat engine tutorial, kalian bisa liat di CE tutorial ada bacaan health : 100, yang artinya itu darahnya ada 100, trus ada tombol hit me yang artinya pukul aku, jika hit me di tekan, darahnya akan berkurang, jangan tekan dulu! kita scan terlebih dahulu, kembali ke CE,
scan darahnya yang tadi, karna darahnya yang tadi 100, berarti kita scan 100,
tulis 100 di kotak value lalu klik first scan , di situ ada kotak found yang artinya jumlah data scan  yang kita temukan, karna terlalu bannyak, kita saring lagi menjadi lebih sedikit.


baik, kembali lagi ke CE tutorial, sekarang klik hit me, itu akan mengurangi jumlah healthnya.
misalnya tadi 100 jadi 96, lalu kita balik lagi ke CE, ketikan angka yang sudah berubah tadi ( health )
misalnya 96, masukan di kotak value lalu klik Next Scan. lakukan hal yang sama berulang sampai hanya tinggal 1 addres di kotak found, jika memang sudah tinggal satu, double click adres tesebut atau bisa dengan click tanda panah merah di bawah, adress akan di copy ke bawah.

klik value adres di bawah atau tekan enter dan ganti menjadi 1000, atau bisa dengan klik kanan => change record =>  value.
jika anda melakukanya dengan benar, tombol next di CE tuorial akan muncul,
oke klik next, untuk melanjutkan.

NEXT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar